LightBlog

Setelah kita berlatih, akhirnya sampai juga untuk menunjukan hasil dari animasi yang kita buat. Animasi yang sudah saya buat bisa kalian...

Animasi Roket menggunakan After Effects


Setelah kita berlatih, akhirnya sampai juga untuk menunjukan hasil dari animasi yang kita buat. Animasi yang sudah saya buat bisa kalian lihat di bawah ini :


Saya menambahkan sedikit gerakan pada roket dan ada kometnya juga. Keduanya masih menggunakan atribute/efek Position dan Scale seperti tutorial yang sudah saya berikan sehingga kamu bisa membuat sendiri tanpa saya contohkan ya hehe.

Jangan lupa like dan subsribe channel youtube saya untuk mendapatkan informasi dan tutorial tentang After Effects lainnya.

1 komentar:

  1. https://wandimutiara.blogspot.com/2019/09/25-broadcast-titles-pack.html

    BalasHapus